Sabtu, 29 Desember 2012

Prediksi Kekuatan Kru BlackBeard (Kurohige) Pirates

               Para penggemar One Piece pasti sudah tahu bahwa Blackbeard Pirates akan menjadi lawan utama dari Luffy cs. Nah sebagai lawan utama tentunya mereka memiliki kekuatan yang tidak biasa dimana bisa dilihat sebagaian anggota/ krunya adalah tahanan Level 6 di penjara Impel Down. Bajak laut ini terdiri dari Marshall D. Teach (Kurohige) sebagai Captain dan sebelum time skip memiliki 9 anggota (+ 1 kuda) yaitu Van Auger, Jesus Burgess, Lafitte, Doc Q & kudanya Stronger, ditambah tahanan Impel Down yaitu Shiliew (Shiryu), San Juan Wolf, Vasco Shot, Catarina Devon, dan Avalo Pizarro.
                Namun setelah time skip 2 tahun kita masih belum tahu bagaimana nasib anggota yang lainnya (kecuali Jesus Burgess yang muncul di Dressrosa, dimana ia masih mencari Buah Iblis). Di manga chapter 737 dikatakan "Bajak laut BB didukung oleh '10 Giant Captain', salah satunya adalah Jesus Burgess". Dari kata-kata itu berarti sang kapten tak dihitung kan? Nah kalau benar prediksi bahwa jumlah kru SHP sama dengan jumlah kru BB maka kru SHP kurang dua anggota ya? (mode: gak nyambung, hahahha..)
                Karena setelah time skip 2 tahun terlihat bahwa BBP (BlackBeard Pirates) begitu gencar mencari Buah Iblis ada kemungkinan beberapa krunya akan/ telah memakan Buah Iblis. Maka langsung saja saya bahas prediksi kemampuan atau kekuatan masing-masing anggota kru Kurohige (Blackbeard) Pirates setelah 2 tahun time skip. Berikut prediksinya:


1. MARSHALL D. TEACH (KUROHIGE/ BLACKBEARD)
           Teach adalah Kapten Bajak laut Blackbeard dimana setelah 2 tahun time skip ia telah menjadi salah satu Yonkou di New World. Ia adalah lawan utama Luffy nantinya. Semua sudah tahu bahwa ia telah memiliki 2 DF paling menakutkan di dunia OP yaitu DF Yami Yami no Mi (kekuatan Kegelapan yang menyerap dan menetralkan) dan DF Gura2 no Mi (kekuatan Gempa yang Dahsyat). Hal ini karena struktur tubuh Kurohige yang tidak normal (yang dikatakan Marco saat perang Marineford). Nah pertanyaannya, kenapa tubuh BB (Kurohige) tidak normal?? menurut beberapa pendapat bahwa BB sebelumnya sebenarnya telah memakan DF Zoan Cerberus. Kenapa Begitu? Menurut saya inilah alasannya: 
        1. Bila kita lihat lambang bajak laut BB disana ada tengkorak 3, tengkorak ini katanya bisa melambangkan tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan. Akan tetapi ada alasan lain menurut saya yaitu melambangkan si Kapten kapal (layaknya simbol bajak laut lainnya) yang bisa berarti bahwa BB dapat berubah menjadi makhluk berkepala 3, seperti misal Cerberus.
        2. Kita tahu bahwa saat perang Marineford, BB saat bertemu Shank mengatakan tentang bagaimana luka yang dialami Shank di matanya itu. Nah pertanyaannya, bagaimana cara BB melukai Shanks dibagian matanya sehingga terdapat bekas luka berupa 3 garis seperti itu? Memang besar kemungkinan luka karena senjata BB saat masih muda (OP chapter 645), tapi itu masih belum bisa dipastikan.
Tapi akan benar-benar gila jika BB punya 3 DF, karena Luffy pasti bakal benar-benar kewalahan menghadapinya.

2. SHILIEW (SHIRYU)
          Shiliew "si Hujan" adalah seorang Ahli Pedang dan mantan Kepala Sipir di Impel Down, ia juga merupakan tahanan Level 6 di sana. Dari julukannya kita bisa mengira-ngira kemampuan apa yang ia miliki, karena julukan pasti melambangkan bagaimana seseorang tersebut. "Si Hujan", mungkin bisa mengacu pada fenomena hujan, namun perlu diingat bahwa ia adalah seorang ahli pedang. Jadi pasti arti kata "si Hujan" ini mengacu pada jurus atau teknik serangannya yang mungkin layaknya tetes air hujan. Layaknya Zoro yang bisa menciptakan tornado melaui tebasannya, bisa saja Shiliew dapat membuat tebasan layaknya air hujan jatuh dari awan. Kemungkinan besar ia bukanlah pemakan DF seperti ahli pedang pada umumnya.

3. LAFITTE
           Lafitte adalah seorang Navigator. Dia sangat misterius dan mampu menyelinap masuk tanpa terdeteksi saat datang ke markas Pemerintah Dunia Mariejois selama pertemuan antara beberapa Pejabat Tinggi dengan 3 anggota Shichibukai. Ia juga tampak memiliki kemampuan DF yang memungkinkan ia dapat menumbuhkan sayap ditangannya. Selain itu ia juga bisa menghinoptis seperti yang ia katakan saat pertemuan di Mariejois tersebut.
           Dia mirip seperti seorang Magician (Pesulap) menurutku, perhatikan saja, ia bisa menghinoptis dan juga tubuhnya (tangannya) tumbuh sayap seperti sayap burung Merpati yang mana biasa digunakan saat pertunjukan sulap. Menurutku ia memang telah memakan DF yang kemungkinan adalah DF Trick atau Magic namun berbeda dengan DF yang dimiliki oleh Kinemon. Atau lebih fokus ke DF Hipnotis, tapi presentasenya kecil soalnya seseorang bisa menguasai hipnotis tanpa harus memakan DF. Bisa juga itu adalah DF Merpati, tapi apa kemampuan dari merpati ya?
            Prediksiku yang presentasinya paling besar adalah DF Magician yang merupakan kemampuannya Lafitte. Semisal, ia bisa berubah menjadi hewan atau tiba-tiba menghilang atau dapat memunculkan suatu benda dari topinya, menipu lawan dengan trik tertentu, juga tentunya bisa menghipnotis.

4. VAN AUGER
           Van Auger adalah Penembak Jitu yang memiliki penglihatan yang luar biasa yang diimbangi dengan kecepatan, dia mampu menembak sekawanan burung camar dari jarak sangat jauh bahkan Luffy tidak bisa melihat dari pulau mana ia menembak. Dia juga mampu memprediksi dimana suatu peluru akan mengenai target dan dengan kecepatan mengagumkan ia dapat menghindarinya.
            Sebagai seorang penembak jitu layaknya Usopp di SHP, dimana Usopp memiliki kemampuan unik yaitu peluru bahkan ketapelnya berhubungan dengan tanaman, untuk Van Auger karena ia mendapat julukan "Supersonic" ada beberapa kemungkinan yang saya pikirkan yaitu hal ini mungkin mengacu pada kecepatan dan ketapatannya. "Bila" ia memakan DF kemungkinan besar DF yang ia makan bertipe KECEPATAN atau malah SUARA. Namun saya agak ragu jika ia akan memakan DF karena seorang penembak jitu tidak terlalu memerlukan DF, ia bisa meningkatkan kemampuannya dengan 'memodifikasi' Peluru dalam Riflenya seperti Usopp.

5. JESUS BURGESS
             Jesus Burgess adalah seorang petarung yang sangat kuat dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Ia adalah satu-satunya kru BB Pirates yang muncul setelah time skip yaitu saat di Dressrosa. Ia sekarang adalah Kapten Kapal Pertama dari BB Pirates dan ia telah diperlihatkan menguasai Busoshoku Haki saat melawan "Lucy". Ia terlihat memburu DF yang memiliki kemampuan dahsyat di dunia OP, yang mana disuruh oleh BB. Ia menginginkan Mera Mera no Mi namun akhirnya malah dimiliki dan dimakan oleh Sabo. Sepertinya ia memang masih belum memakan DF dan kayaknya gak makan DF. Kalau makan DF, aku berpikir itu adalah DF yang bertipe menguatkan tubuh semisal Besi atau Logam lain.

6. DOC Q + STRONGER
             Doc Q adalah seorang Dokter yang terlihat sakit-sakitan dimana ia selalu terlihat menunggang kudanya Stronger. Walaupun terlihat sakit-sakitan, namun ia tetaplah seorang dokter, jadi menurutku kemampuannya akan berhubungan dengan hal berbau kesehatan. Mungkin ia mampu menciptakan virus atau penyakit tertentu yang sangat berbahaya yang akan membuat takut lawannya. Dalam sebuah game OP aku melihat dia menggunakan apel sebagai senjata dimana apel tersebut dapat meledak (di manganya juga ada ya).
Sedangkan Stronger si Kuda, kupikir ia akan terus tetap menjadi partner saat bertarung bersama Doc Q. Soal segi kemampuan aku tidak bisa mengira2 kemampuannya apa. Kecepatan berlari bisa jadi adalah kemampuannya karena kuda memang cepat larinya. Atau malah memakan DF Zoan sehingga ia bisa berubah menjadi hewan lain yang lebih garang semisal Unicorn atau Pegasus atau malah Centaur si makhluk setengah kuda setengah manusia dengan senjata panah (hahaha.... sulit terwujud yang satu ini).

7. CATARINA DEVON
             Catarina Devon adalah anggota wanita satu-satunya di BB (sepertinya) yang juga merupakan wanita paling berbahaya yang pernah dipenjara di Impel Down Level 6. Ia dijuluki "Crescent Moon Hunter" atau "Pemburu Bulan Sabit". Wahhh wanita yang satu ini benar-benar bingung mau prediksi apa kekuatannya.

8. AVALO PIZARRO
Avalo Pizarro adalah pria dengan penampilan mirip seorang viking yang memiliki julukan "The Corrupt King". Ia tidak termasuk salah satu tahanan Level 6 yang disebutkan oleh Ivankov dimana ia juga tidak memakai seragam tahanan. Apabila diperhatikan penampilannya, ia memiliki tangan yang sekilas terlihat seperti tangan cyborg (ada yang berpendapat seperti ini). Mungkinkah ia seorang dengan kemampuan Cyborg seperti Franky? Namun alasan apa yang membuat ia disebut "Corrupt King", masih belum terungkap.

9. VASCO SHOT
Vasco Shot adalah anggota dengan tubuh terbesar kedua di BB setelah Sanjuan Wolf. Disebut "Heavy Drinker" atau "Pemabuk Berat" dimana ia bahkan mau menyerang sebuah kota hanya gara-gara ingin mencari minuman keras atau alkohol. Ia mungkin akan menjadi seorang pemakan DF kurasa, misalnya DF Minyak atau DF Mabuk (haha ngaco)

10. SANJUAN WOLF
Sanjuan Wolf adalah Raksasa dengan ukuran luar biasa (bandingkan saja dengan markas Marineford). Ia dijuluki "Colossal Battleship" karena ukurannya yang luar biasa besar sehingga ia bahkan bisa menghancurkan sebuah bangunan besar dengan begitu mudah. Kurasa sudah bisa ditebak dengan jelas bahwa ia tidak mungkin memakan DF karena ukurannya. Tapi kalau memakan DF mungkin adalah suatu DF yang ada kemampuan menyusutkan ukurannya.

16 komentar:

  1. Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada DATOK atas nomor yang DATOK
      beri 4 angka [0306] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus DATOK.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu DATOK. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan DATOK..
      sekali lagi makasih banyak ya DATOK… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi DATOK BOWOH IBRAHIM MAT ZIM,,di no (((085-342-064-735)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 770 JUTA , wassalam.


      Hapus
  2. maaf kayaknya beberapa prediksinya agak memaksa :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Buah iblia ceberus?minyak?
    masa ada??ngaco

    BalasHapus
  5. (Saya pernah baca di beberapa forum, tapi cuma dugaan) kalo cerberus ada kemungkinan gan, soalnya cerberus itu kan kalo gak salah anjing berkepala 3. nah akibatnya si pemakan buah iblis ini bisa memakan buah iblis sampai 3 (tapi cuma dugaan aja).
    Kalo yg minyak itu emang cuma prediksi asal2an...

    terimakasih komentarnya

    BalasHapus
  6. BANDAR TOGEL ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA BIGBOS4D CUKUP DEPOSIT RP.50000 SUDAH BISA
    MEMENANGKAN JUTAAN RUPIAH. TUNGGU APALAGI SEGERA BERGABUNG
    DI BIGBOS4D DAFTAR KLIK LINK INI http://BIGBOS4D.com/
    bantu daftar kan hub: hp.081346828511 a/n udin atw pin BB 3319FDD6

    BalasHapus
  7. PREDIKSI SGP
    SABTU, 16/05/2015



    AI = 7805
    ANG TIPIS = 3
    KPL TIPIS = 9
    NOMOR PILIHAN :

    97-07-58-34-18-97-04
    31-15-53-17-73-50-82
    81-36-16-86-96-56-46


    UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI BROOO....
    GA ADA PREDIKSI OGEL YANG ABADI
    SEMOGA JACKPOT
    ADA WAKTU LUANG MAMPIR DI GUBUK KAMI BRO KILK WWW.SOMEDIKERMATPREDICTION.COM ABANDAR ONLINE TERBAIK SAAT INI WWW.MEGABET4D.COM
    TERSEDIA 4 PASARAN YAITU SINGAPORE,SYDNEY,HONGKONG,SYDNEYLUCKY4D.DEPO/WD SUPER CEPAT.
    MINIMAL DEPO/WD RP.50 RB.TUNGGU APA LAGI
    KUNJUNGI WWW.MEGABET4D.COM UNTUK MENEMUKAN IMPIAN ANDA SELAMA INI DALAM BERMAIN TOGEL
    KONTAK ADMIN NO HP.081346828511 EMAIL MARUDI969@YAHOO.COM kunjungi juga forum prediksi
    Bandar togel online di :
    www.forumpolisitogel.com
    www.somedikeramatprediction.com
    www.polisitogelbigbos4d.com
    www.datasydneylucky4d.com
    www.forumpolisitogel.com

    BalasHapus
  8. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dapat Rp.330 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL
    karena cuma beliaulah yang memberikan angka
    ghoibnya yang di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 70 ribu karna
    saya gak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya karna 4X berturut-turut saya menang
    buat anda yang butuh angka 2d 3d 4d dijamin tembus
    hubungi di nomor hp: (~0852~1049~3757~) MBAH SANGKIL
    saya jamin beliau akan membantu kesusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih..

    BalasHapus
  9. kayaknya teach bisa ngelukain si shanks karena dia punya senjata bermata 3 seperti yang selalu ditampilakan di film nya saat teach masih berada di kapalanya WB

    BalasHapus
  10. teorinya apaan nh ngaco amat. kurang literatur dan sumbernya tidak mendasar. semua istilah panggilan itu ada latarbelakangnya yang resmi dikeluarkan dari pihak op dan dari istilah di jepang sendiri...
    patut diapresiasi tapi banyak yang harus diperbaiki. mantab lanjutkan gan.

    BalasHapus
  11. Tambahan min mungkin bisa di perbarui
    Chatarina devon memakan buah tipe mythical zoan inu inu no mi ( rubah ekor 9 ) yg bisa berubah wujud layaknya bon clay

    shiliew ( shiryu si Hujan ) memakan buah suke suke no mi stelah ( alm.absalom ) yg bisa menghilang :)

    BalasHapus