Selasa, 21 Oktober 2014

Prediksi Kemampuan Yonkou

                 Yonkou terdiri dari 4 Bajak Laut yang memiliki wilayah kekuasaan besar di New World. Dan setelah time skip 2 tahun, ke-4 yonkou tersebut adalah Big Mom, Kaidou, Shank, dan Blackbeard/ Kurohige.

Berikut prediksi mengenai prediksi 4 Yonkou di One Piece

1.    BIG MOM (Charlotte Linlin)
                Big Mom memiliki ukuran tubuh yang cukup besar, mulut yang cukup besar yang terlihat mengeluarkan banyak air liur. Ia juga sangat menyukai manisan terutama permen sehingga membuat semua pulau yang berada di bawah perlindungannya harus membayar sejumlah permen yang sangat banyak sebagai konsekuensi. Jika mereka tidak bisa memenuhi hal tersebut, bahakan satu negara bisa dihancurkan hanya gara2 permen.
                 Kemampuan Big Mom belum ditunjukkan. Masih banyak perdebatan mengenai perkiraan kemampuan Big Mom. Menurut saya (IMO), kemampuan yang mungkin dimiliki Big Mom diantaranya:

- DF ASAM
         Dari air liur yang keluar dari mulunya banyak yang berpikir mungkin cairan asam adalah kemampuan yang dimilikinya. Dengan cairan asam ia bisa melumat manusia dengan begitu mudahnya. Akan tetapi, yaaa ini hanya salah satu terkaan saja.

- DF KAYU
         Beberapa ada yang berpendapat bahwa dengan memperhatikan bendera bajak laut Big Mom mengandung unsur gambar permen dan juga pohon, jadi ada kemungkinan bahwa kemampuan DF Big Mom adalah DF Kayu atau Pohon. Namun itu hanya teori yang memiliki akurasi yang cukup kecil menurutku, bisa saja itu hanya sebuah petunjuk lain dan bukan berarti itu kemampuan yang dimilikinya.

- DF Zoan BERUANG
         Ada beberapa jenis beruang yang menyukai manisan (misal beruang madu). Bila kita lihat dari bagaimana Big Mom begitu menyukai permen/ manisan, lalu lambang bajak laut yang terdapat gambar permen dan pohon ada kemungkinan ia memiliki DF Beruang. Yaa, namun kemungkinannya tdak terlalu besar menurutku.

- DF Paramecia WITCH/ PENYIHIR
         Dari suatu forum ada yang berpendapat bahwa mungkin saja Big Mom yang suka manisan memiliki kemampuan seorang penyihir seperti di cerita Hansel & Gretel. Hanya kurasa kemungkinannya tidak terlalu besar.

- DF GENBU
              Genbu adalah memiliki bentuk Kura-kura besar berekor Ular yang mana berhubungan dengan unsur air.

- DF Zoan SEMUT
         "Ada gula ada semut". Itu adalah salah satu pepatah yang sering kita dengar. Semut sangat menyukai gula, ia juga bisa mengeluarkan cairan asam saat menggigit (sebenarnya mencapit) sesuatu yang dirasa sebagai ancaman, bahkan gigitannya bisa terasa begitu gatal atau terasa seperti terbakar. Karena itulah saya ada pemikiran bahwa mungkin saja Big Mom memiliki DF Semut.

- DF LAIN Yang Lebih Kuat
          Kita tahu bahwa seorang Yonkou pasti memiliki kemampuan yang sangat menakutkan dan dari bebrapa prediksi saya di atas, beberapa terasa tidak terlalu kuat untuk menjadi kemampuan seorang yonkou. Jadi mungkin ada DF Lain yang bersifat kuat lagi.

2.    KAIDOU of  The Beasts
                  Law bilang bahwa Kaido adalah ""Strongest Creature in the world" atau makhluk terkuat di dunia dan juga ia memiliki julukan Kaidou of The Beasts. Ia juga adalah orang yang tanpa ampun yang tidak akan membiarkan sedikit kesempatan sekali pun, bisa dilihat dari niatnya menyerang WB saat itu mau menyelamatkan Ace, walau akhirnya dicegah oleh Shanks.
                 Dari julukannya, sudah hampir bisa dipastikan kemampuan yang dimiliknya adalah DF Zoan , namun kita belum tahu Zoan berupa makhluk apa (tentu saja makhluk yang sangat buas dan kuat). Ada beberapa makhluk buas yang mungkin menjadi kempuan Kaidou. Berikut prediksi mengenai beberapa makhluk yang menjadi kemampuan atau DF Kaidou:

- DF MANTICORE
            Manticore adalah makhluk mitos/ legenda yang berada di hutan2 Asia Tenggara yang dan memiliki bentuk berupa Singa berekor Kalajengking bersayap Kelelawar. Dimana Singa merupakan raja hutan yang ganas, sedangkan ekor Kalajengkingnya bisa menyemburkan listrik serta racun, dan sayap kelelawar untuk terbang. Diceritakan bahwa Manticore suka memakan wisatawan yang tersesat di hutan sampai habis tak bersisa.

- DF CHIMERA
            Chimera adalah makhluk mitos dari Yunani yang berbentuk Singa di bagian depan, Kambing di tengah, dan berekor Ular. Ada juga versi lain yang mengatakan bahwa Chimera memiliki kepala tiga yaitu Singa, Kambing, dan Naga . Makhluk ini bisa menyembur napas api yang bersinar terang.

- DF BYAKKO
            Byakko adalah makhluk mitologi berbentuk Harimau Putih yang berhubungan dengan unsur metal.

- DF SINGA
             Singa yang merupakan raja hutan merupakan makhluk buas, jadi walau kemungkinannya kecil untuk menjadi DF Kaidou tapi patut dijadikan prediksi juga.

- CYBORG
             Kaidou memang dijuluki "Hundred Beasts" tapi julukan itu bisa juga karena ia memiliki pasukan yang memakan DF Artificial Zoan. Dan ada yang bilang bahwa Kaidou 'bukan manusia' atau lebih tepatnya 'creature', karena itu bukan berarti bahwa ia adalah pemakan DF Zoan semata, coba perhatikan saat X-Drake ketemu salah satu bawahan Kaidou yang merupakan seorang Cyborg, jadi ada kemungkinan bahwa Kaidou adalah seorang Cyborg... Gak terlalu yakin sih yang satu ini.
 
3.    Akagami no SHANKS
                    Shank adalah salah satu Yonkou yang juga merupakan mantan anak buah Gol D. Roger. Kemampuan yang dimiliknya mungkin masih misterius, namun sudah hampir bisa dipastikan ia bukan pemakan DF. Ia adalah seorang ahli yang sangat kuat dan sepertinya ia lebih kuat dari Mihawk si Mata Elang yang memiliki julukan ahli pedang terkuat di dunia. Jadi kemungkinan kemampuannya berupa jurus2 pedang tertentu.
(Mungkin lain kali saya bahas lebih banyak)

4.    KUROHIGE (Marshall D. Teach)
                     Kurohige sudah tidak asing lagi bagi para penggemar OP. jadi saya tidak banyak membahas mengenai kemampuannya karena ini sudah cukup banyak dibahas. Kemampuan yang dimiliki Kurohige sejauh yang telah diperlihatkan adalah bahwa ia pemakan DF yaitu:

- DF Yami Yami no Mi  yaitu kekuatan kegelapan yang menghisap dan menetralkan.

- DF Gura Gura no Mi yaitu kekuatan gempa.

3 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada DATOK atas nomor yang DATOK
    beri 4 angka [5208] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus DATOK.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu DATOK. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan DATOK..
    sekali lagi makasih banyak ya DATOK… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi DATOK BOWOH IBRAHIM MAT ZIM,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 870 JUTA , wassalam.


    BalasHapus
  2. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dapat Rp.330 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL
    karena cuma beliaulah yang memberikan angka
    ghoibnya yang di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 70 ribu karna
    saya gak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya karna 4X berturut-turut saya menang
    buat anda yang butuh angka 2d 3d 4d dijamin tembus
    hubungi di nomor hp: (~0852~1049~3757~) MBAH SANGKIL
    saya jamin beliau akan membantu kesusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih..

    BalasHapus